Download Windows 8 Gratis




Download Windows 8 Gratis.

Sistem operasi Windows 8 resmi diluncurkan oleh Microsoft pada hari jumat 26/10/2012.
Windows 8 dirancang untuk menggantikan Windows 7 yang saat ini sistem operasi microsoft yang paling banyak digunakan.
Windows 8 dapat di donwload melalui situs www.windowsupgradeoffer.com.
Hal ini diungkapkan oleh Presiden Direktur Microsoft Indonesia Andreas Diantoro seperti diberitakan oleh kompas.com.
Andreas juga menambahkan :

" Instalasi Windows 8 ini dapat dilakukan dengan cara bermigrasi dari OS versi sebelumnya ataupun instalasi tunggal dari perangkat non-OS.
Migrasi OS yang dibeli sebelum Juni 2012 dikenai harga 39,99 dollar AS.
Ini berlaku untuk migrasi dari semua versi Windows sebelumnya menjadi Windows 8 Pro.Adapun migrasi untuk OS yang dibeli mulai Juli 2012 dikenai harga 15 dollar AS.Tawaran ini berlaku hingga 31 Januari 2013. "Untuk Windows 8 Pro versi retail, yang dilengkapi DVD dan petunjuknya dijual dengan harga 69,99 dollar AS
"

Windows 8 dibuat dalam 3 versi yakni Windows 8 , Windows 8 Pro dan Windows RT yang dapat dipakai untuk komputer dan tablet pc.
Windows 8 dan Windows 8 Pro tidak dilengkapi dengan aplikasi Microsoft Office dan ditujukan untuk perangkat dengan prosesor berarsitektur x86 dan x64.

Sedangkan Windows RT sudah dilengkapi dengan aplikasi Microsoft Office (Word , Exce l, PowerPoint , dan OneNote tanpa Outlook) dan sudah dibundel (pre-installed) bersama komputer atau tablet berarsitektur prosesor ARM.

Masih menurut sang Presiden Microsoft Indonesia , Microsoft akan menghentikan updating dari Windows XP pada 8 april 2014 , untuk itu Microsoft memberikan kesemapatan kepada pengguna windows XP , Vista dan Windows 7 meng upgrade sistem operasi lamanya ke Windows 8.

Semoga bermanfaat . . . !!!

1 comments:

Silahkan tinggalkan komentar anda disini


Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email